Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdilah (Tangerang), No HP. 085217841632

TEMBUS PANDANG - Sebetulnya ingin sekali rasanya aku bisa bersilaturahmi dan sowan langsung ke Basecamp komunitas tembus pandang yang ada di Indrmayu, namun keinginan itu belum bisa aku lakukan mengingat jarak dan waktu yang lumayan jauh dari tempatku.

Karena waktuku yang belum sempat, akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan komunitas tembus pandang dan ikut pelatihan pembangkitan energi sejati dengan cara metode jarak jauh. Setelah persyaratan dan segala sesuatunya aku bersekan, aku dijanjikan oleh Mas Adi Putra untuk melakukan proses pembangkitan malam harinya sekitar pukul 22.00 wib.

Pada saat setelah proses pembangkitan, ketika itu oleh Mas Adi, aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa. Pada saat latihan tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya dan aku ikuti saja gerakan tersebut sambil aku nikmati dengan rasa.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi, aku langsung disuruh melkaukan latihan meditasi dzikir didlam kamar sendiri. Pada saat aku sedang meditasi dzikir ini, tiba-tiba yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat banyak sekali cahaya terang yang berwarna-warni cahayanya.

Kemudian pada saat meditasi dzikir juga tiba-tiba setelah datangnya warna-warni yang menyilaukan itu, lalu aku seperti dibawa kepada suatu tempat yang cukup indah sekali yaitu berupa alam hutan yang cukup lebat sekali pohonnya, dan aku nikmati saja pemandangan itu. Berikutnya aku seperti bertemu dan melihat orang-orang seperti zaman dahulu dengan pakaian seperti prajurit kerajaan, aku sendiri tidak tahu itu prajurit dari kerajaan mana.

Selanjutnya pada saat praktek ilmu terawangan, ketika itu aku berniat menerawang sebuah tempat angker yang ada di daerah Tangerang. Pada saat aku ikuti arahan dan petunjuk dari Mas Adi Putra, tiba-tiba yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat ditempat itu ada sosok wanita yang pakai baju putih dan rambutnya terurai panjang, mirip sosok kuntilanak.

Itulah barangkali sekilas kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang dengan metode jarak jauh, semoga kemampuan dan keilmuan ini bisa bermanfaat serta bisa untuk membantu sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan  KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdilah (Tangerang), No HP. 085217841632 "

Post a Comment