Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Mariyono ( Medan ), No HP. 082165553902

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah aku mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dikomunitas tembus pandang yang ada diwilayah Indramayu. Awalnya aku tertarik dengan komunitas ini adalah karena aku melihat KTP ini kegiatanya begitu real baik dimedia sosial maupun di websitenya.

Akhirnya setelah beberapa hari melihat-lihat kegiatan dan kiprah komunitas tembus pandang didunia maya, aku memutuskan untuk bergabung dan mengikuti pembangkitan energi sejati denga metode jarak jauh, maklum karena jarak yang begitu jauh dari Indramayu.

Pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra kala malam itu, pada saat sedang melakukan latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan langsung adalah dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah cahaya berwarna putih yang sangat terang sekali menabrak cakra ajnaku.

Selepas itu, tiba-tiba dalam keadaan meditasi dzikir aku serasa dibawa untuk melihat sebuah tempat yang cukup indah sekali. Awalnya aku seperti dibawa untuk melihat pemandangan pegunungan denga panorama alamnya yang sungguh indah, kemudian berikutnya aku dibawa untuk melihat sebuah pemandangan hamparan laut yang sangat luas sekali seperti tidak bertepi.

Pada saat aku latihan terawangan, ketika itu oleh Mas Adi Putra, aku disuruh untuk menerawang atau melihat dengan cara jarak jauh, telapak tangan dari Mas Adi Putra. Pada saat aku niatkan untuk menerawang, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam yang aku lihat dari telapak tangan Mas Adi, yang aku lihat adalah dari telapak tangannya keluar sebuah cahaya putih kekuning-kuningan.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk latihan menerawang sebuah tempat angker yang ada didaerah Medan. Pada saat aku ikuti arahan dari Mas Adi Putra, tiba-tiba ditempat angker tersebut yang aku lihat ada sosok siluman kera yang jumlahnya lumayan banyak sekali.

Lalu ketika aku coba perhatikan lagi dengan seksama ditempat angker tersebut, aku melihat ditempat itu ada juga sosok anak-anak kecil yang sedang bermain lari-larian. Dan ketika aku lebih perhatikan, sosok anak-anak kecil itu mirip sekali dengan sosok tuyul yang ada di film-film televisi.

Mungkin itulah sekilas tentang pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Tentunya aku masih terus untuk berlatih agar kemmapuan mata bathinku semkain tajam.

Dan kepada Mas Adi Putra aku ucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan keilmuanya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk kehidupanku serta bisa semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Mariyono ( Medan ), No HP. 082165553902"

Post a Comment