Membuka Mata Batin Dengan Kekuatan Doa

Cara Membuka Mata Batin dengan kekuatan doa merupakan suatu cara dan  doa untuk mengasah membuka mata batin sesorang. Sehingga kita bisa dengan mudah membuka dan menajamkan mata batin kita serta sebagai sebuah alat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Di pandang dari segi spiritual, orang yang mata batinnya terbuka maka akan mampu membaca setiap petunjukNya, mengetahui tanda-tanda alam sebagai peringatan atau teguran dariNya yang semua itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang mata batinnya sudah terbuka.

Doa merupakan sebuah perantara untuk memohon kepada Allah SWT supaya apa yang kita cita-citakan bisa tercapai. Doa membuka mata batin adalah sebuah doa yang khusus memohon kepada Allah SWT agar di bukakan mata batinnya. Dengan terbukanya mata batin,  maka orang akan semakin tajam intuisi batinya.

Intuisi yang selama ini hanya datang sekilas, bisa dengan cepat kita mengerti dan kepekaan itu bisa dihasilkan dengan Cara mengamalkan doa membuka mata batin ini. Bagi para supranaturalis atau seorang paranormal, membuka mata batin merupakan hal yang harus dipunyai untuk mendeteksi energi alam ghaib. Mendeteksi berbagai macam benda bertuah, dan juga mendeteksi khodam yang bisa digunakan untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan kita. Jika memang Anda ingin belajar serius untuk membuka mata batin, maka Anda bisa belajar Ilmu Mata Batin di Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu.

Cara Membuka Mata Batin Sendiri dan bisa dikerjakan dimana saja, tanpa puasa dan tanpa ritual yang klenik. Siapa saja yang ingin membuka mata batin sendiri harus siap secara lahir batin. Karena dengan terbukanya mata batin, kemampuan supranatural anda akan mengalami banyak kemajuan dan perubahan. Anda akan bisa  menebak pikiran dan hati orang lain dan mampu melihat alam ghaib dengan daya batin dan sebagainya.

Mengerjakan Doa membuka mata batin ini akan membuat mudah dalam melatih kepekaan, melatih terbukanya mata batin secara natural. Utamakan mengamalkan Doa membuka mata batin ini dengan tujuan untuk kebagusan dan bersihkan hati dari segala perasaan iri dengki dan hasut dan sombong. Buang semua penyakit di hati, karena penyakit hati merupakan pantangan terbukanya mata batin.

Dibawah ini merupakan Doa membuka mata batin. Baca doa membuka mata batin sebanyak 11x ketika selesai sholat 5 waktu selama 40 hari.

Ya Allahu ya hayyul qoyyum. Ikshif li an kulli sirri maktum. Ya Allahu ya bari’u ya fattah, iftah alaina sirrul ghoibi Laillaha illa antal mu’thi.

Sesudah membaca doa membuka mata batin, Rapatkan kuku jempol kanan kiri kemudian jilat 3x dan tiup 3x terus usapkan dikedua mata 3x. Istiqomahkan, ikhlaskan, sabar dalam riyadhohnya, Insya Allah ketajaman mata batin akan terbuka. lakukan secara kontinyu hingga dengan 40 hari.

Dan jika anda ingin mempelajari secara khusus untuk Cara Membuka MataBatin Dengan Cepat serta dengan cara yang simpel dan mudah serta tanpa menggunakan cara-cara klenik dan memberatkan, anda bisa hubungi Komunitas Tembus Pandang atau anda bisa lihat situsnya di www.tembus-pandang.com

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kita semua, salam persaudaraan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuka Mata Batin Dengan Kekuatan Doa"

Posting Komentar