Teknik Dan Langkah Membuka Mata Batin

Apakah arti dari Mata Batin? Arti  Mata Batin yaitu satu pengetahuan spiritual yang jika diamalkan oleh seorang akan mempunyai kekuatan untuk membaca serta mengerti isi hati dan pikiran orang lain, melihat serta berkomunikasi dengan makhluk gaib, melakukan terawangan, memperkirakan hari esok serta mengerti isyarat dari Allah SWT.

Teknik atau Cara Membuka Mata Batin pada diri seseorang, tidak saja mengakibatkan pengamal mengetahui sesutau yang belum terjadi, namun si pengamal Mata Batin juga dapat bersahabat dengan makhluk ghaib dan bisa melakukan komunikasi batin juga dengan sang ghaib.

Indera keenam atau mata batin kerap di identikkan dengan kekuatan untuk melihat makhluk halus, walau sebenarnya manfaat dari indra keenam sendiri jauh melebihi cuma hanya melihat makhluk halus. Karena kekuatan melihat makhluk halus adalah cuma sisi / percabangan dari kekuatan indra keenam tersebut.

Dengan kemampuan-kemampuan itu, pengamal Cara Membuka Mata Batin Sendiri bakal memperoleh demikian banyak keringanan dalam mencapai keberhasilan dan kemuliaan hidup, merampungkan bermacam masalah yang dihadapi serta wujudkan semua harapan atau hasrat yang mungkin saja dipunyai.

Cara Membuka Mata Batin Dengan Cepat Tidak hanya berguna untuk si pengamal saja, Buka Mata Batin juga bisa diamalkan untuk kebutuhan orang-orang banyak. Karena dengan indra keenam serta pandangan mata batin yang terbuka, anda akan mempunyai perpanjangan tangan untuk memberi pertolongan untuk mereka yang memerlukan serta peluang besar untuk menolong sesama di jalan kebaikan.

Beberapa cara pembukaan

1. Upayakan supaya Duduk tegak serta bersila (dapat pula duduk dibangku)
2. Posisi tangan diletakan terbuka di atas lutut.
3. Fokuskan diri pada dada samping kiri di 1jari di bawah puting susu (maaf).
4. Fokuskan diri pada mata ketiga yg terdapat di antara ke-2 alis.
5. tersenyum sesaat serta niat
” Saya siap terima pembukaan mata bhatin serta mata ketiga saya”
” Ya Allah hamba mohon dibukakan mata bathin serta mata ketiga saya”.
” Ya Allah aktifkan serta buka semua energiku dengan seijinMU Ya Allah”.
5. Nikmati sensasinya.
6. Sistem mengonsumsi saat 15 menit. Apabila sdh 15 mnt segera meditasi 10 menit juga serta sistem usai.


Langkah meditasi membuka mata batin sesudah pembukaan

– satukan ke-2 telapak tangan didepan dada serta kemauan :
“Selaraskan mata bathin serta mata ketiga saya serta daya yang ada di dalam badan saya”.
– Rasakan daya mengalir dikedua telapak tangan serta menebar di semua badan

“Selaraskan mata bathin serta mata ketiga saya serta daya yang ada di dalam badan saya”.
– Rasakan daya mengalir dikedua telapak tangan serta menebar di semua badan

Teknik membuka mata batin dijaman yang serba modern ini ternyata semakin kian diminati oleh berbagai kalangan, baik kalangan oran awam, artis, pejabat hingga kalangan orang menengah keatas. Bahkan demi mempelajari ilmu mata batin, seseorang kadang rela belajar menghabiskan uang dan waktu dari tempat yang satu ketempat lainya.

Cara membuka mata batin sebetulnya bisa sangat mudah dipelajari oleh siapapun, asalkan yang memberikan bimbinganya harus betul-betul orang yang sudah paham dan berpengalaman tentang teknik membuka mata batin dan yang harus dicatat adalah, seorang guru pembuka mata batin harus orang yang mendapatkan petunjuk dari sang maha Pencipta.

Bagi anda yang merasa tertarik dan merasa penasaran untuk dapat membuka mata batin, bisa menghubungi Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti pelatihan cara membuka mata batin ditempat tersebut. Atau ingin lebih jelasnya, anda bisa Klik Disini untuk informasi Pelatihanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Dan Langkah Membuka Mata Batin"

Posting Komentar