Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa Dengan Cara Simpel dan Mudah

Cara Membuka Mata Batin secara umum adalah dengan berpuasa. Tapi perlu Anda tahu jika ada cara lain untuk membuka mata bati tanpa bersusah payah puasa. Ada amalan-amalan dan kunci doa yang mampu membuka mata batin. Dimana amalan dan kunci tersebut bisa Anda lakukan setiap harinya agar memiliki kepekaan yang tinggi dengan hal-hal yang sifatnya ghaib.

Bagi siapa saja yang mau membuka mata batin tanpa puasa sebetulnya bisa melakukannya sendiri tanpa melakukan puasa. Cara yang harus diikuti juga tidak membahayakan dan menyulitkan. Biasanya, orang yang sudah dibuka mata batinnya, takut apabila mata batinnya tersebut bisa melihat hal-hal ghaib.

Supaya rasa takut tersebut berkurang, sebetulnya ada beberapa cara untuk membuka mata batin seseorang yang direkomendasikan oleh para ahli kebatinan dan paranormal. Amalan untuk mata batin sebetulnya adalah sebuah cara agar sesorang bisa membuka mata batin dengan tidak harus puasa.

Teknik ini nyatanya lebih cepat, praktis dan juga mudah. Dengan membuka mata batin, Anda memiliki kemampuan untuk melihat sosok dari alam ghaib. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa lebih peka terhadap keadaan sekitar, dimana aura negatif bisa langsung dirasakan oleh daya batin sehingga Anda akan memiliki insting yang tajam sekali.

Contoh, insting kuat yang dimaksud adalah Anda bisa mengerti siapa saja orang yang akan berniat jahat kepada kita. Dengan begitu, kita dapat  menghindari rencana jahat tersebut. Lain dari itu, insting yang didapat  juga bisa meraba bencana alam atau musibah karena mata batin yang sudah terbuka akan melihat hal-hal yang ada di lingkungan sekitarnya dengan radar batin.

Jadinya Anda bisa menjaga serta melindungi diri kita dari  kejahatan orang lain. Himbauan atau rekomendasi membuka mata batin ini sesuai dengan norma dan ajaran yang berlaku. Jadi yang disebut dengan membuka batin, bukannya Anda harus beteman dengan khodam atau melakukan kegiatan kemusyrikan.

Sebab seperti yang kita iketahui, meminta bantuan khodam atau jin dalah pekerjaan yang dilarang oleh semua agama yang ada saat ini. Sumber dari membuka mata batin adalah kedamaian dalam hati. Setelah menemukan ketenangan dalam hati, barulah Anda bisa memulai amalan-amalan saja terkait hal-hal yang harus dilakukan untuk membuka mata batin tanpa beban dan aman. Sebelum Anda mempelajari cara membuka mata batin, sesuatu yang harus dikerjakan adalah mengumpulkan niat. Niat yang setengah-setengah akan mempersulit Anda untuk bisa membuka mata batin.



Segala hal yang dilakukan tanpa niat yang sungguh-sungguh tentu saja tidak akan berbuah seperti yang diinginkan. Untuk memupuk niat yang baik, tentu saja Anda harus mempertimbangkan kembali tujuan dan manfaat dengan dibukakannya mata batin.

Sebab tujuan yang baik akan mempermudah Anda untuk membuka mata batin tersebut. Jika niat Anda jahat, sudah pasti akan mendapatkan imbalan yang setimpal. Oleh karena itu, mantapkan hati Anda terlebih dahulu dan niatkan diri untuk melakukan hal-hal baik meskipun mata batin sudah dibuka. Di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuka mata batin tanpa harus berpuasa.

1. Konsentrasi dan fokus

Teknik pertama yang harus Anda lakukan adalah mengkonsentrasikan pikiran dan hati hanya kepada yang Maha Pencipta semata. Jangan berpikiran tentang duniawi apapun dan serahkn seluruh hidup dan mati yang kepada yang Maha Esa. Sementara pikiran berkonsentrasi, hati Anda bisa membaca kunci doa untuk mmeinta ridho tuhan agat proses membuka mata batin ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Seumpama Anda berada pada situasi yang ramai, tetap usahakan agar Anda dapat berkonsentrasi sambil membaca doa dalam hati dengan baik dan sebanyak-banyaknya. Anda tetap harus fokus dan konsentrasi saat mata sedang terpejam.Bayangkan bahwa Anda sedang menyatu dengan alam dan mendekatkan diri dengan tuhan yang Maha Kuasa. Ingat bahwa tujuan Anda membuka mata batin adalah agar memiliki insting yang kuat dan dipergunakan untuk hal-hal yang baik.

Tidak boleh hanya fokus untuk bisa melihat makhluk ghaib atau makhluk halus karena hal tersebut bisa menghancurkan pondasi niat Anda untuk bisa membuka mata batin. Mantapkan hai dan ikhlaskan semua masalah duniawi kepada Tuhan yang Maha Mengetahui karena semua hal yang terjadi di dunia ini bisa berjalan hanya karena ridho-Nya.

2. Menjauhkan diri dan pikiran dari keduniawian

Supaya mata batin bisa terbuka, Anda harus bisa menjauhkan diri dan juga pikiran dari duniawi yang semu ini. Hal ini adalah yang paling sulit untuk dilakukan. Karena sebagai manusia, tentunya Anda memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan keindahan duniawi. Pikiran keduniawian yang pastinya sangat sulit untuk dihilangkan adalah harta.

Mesti demikian, jika Anda berhasil meninggalkan keduniawian tersebut maka energi yang masuk setelah Anda membuka mata batin akan membuat Anda mengurangi hal-hal dalam dunia yang bersifat hawa nafsu.Dengan begitu, Anda bisa mengontrol emosi seperti amarah atau kesedihan yang merupaan bagian dari proses menjauhkan diri dan pikiran dari keduniawian.

Supaya proses menenangkan diri dan memusatkan pikiran bisa berhasil, maka ada baiknya jika Anda melakukan meditasi dan juga doa di lokasi yang tenang dan nyaman. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memfokuskan dan menjernihkan akal pikiran. Dengan melakukan meditasi, siapapun bisa membuka mata batin dengan mudah dan cepat.

3. Melakukan amalan

Metode lain untuk membuka mata batin adalah dengan melakukan amalan-amalan. Amalan biasanya dilakukan mulai dari jam 12 malam lebih. Karena waktu ini sangatlah sunyi, tenang dan juga gening. Selain itu, jam 12 malam ke atas adalah waktu yang paling tepat untuk membuka batin.

Yang utama, Anda pakai pakaian yang tidak terlalu ketat (longgar) dan nyaman digunakan ketika akan melakukan proses untuk membuka mata batin. Setelah itu, dudulah dengan cara bersila di lantai lalu tegakkan punggung hingga lurus dan taruh kedua tangan Anda di atas lutut. Posisikan tangan agar terbuka ke atas dan pertemukan ibu jari dengan jari terlunjuk.

Teknik amalan yang harus Anda lakukan adalah berdoa kepada Allah agar  proses membuka mata batin ini bisa berhasil dan lancar. Baca niat dalam hati bahwa Anda akan membuka mata batin untuk hal-hal yang baik dengan sepenuh hati. Lalu tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan sebanyak 3 kali berturut-turut sambil berniat untuk membuang semua energi kotor dan negatif dari dalam tubuh. Setelah hembusan terakhir, pejamkan mata dan pusatkan konsentrasi pada mata ketiga atau cakra ajna.

Resapi aliran dari energi cakra ajna dan rasakan pula bahwa energi ini sudah aktif. Teknik mengetahuinya adalah anda akan merasa masuk ke dimensi lain. Jangan terlalu khawatir karena Andalah yang menguasai diri dan mengendalikan diri sendiri. Kemudian, ucapkan syukur kepada yang Maha Kuasa.

Besok harinya, sedekahkan harta Anda minimal 1 kali biaya harian Anda. Contoh Anda dalam sehari bisa menghabiskan uang sebanyak 100 ribu, maka sedekahkanlah setidaknya 100 ribu. Kini, mata batin Anda sudah bisa terbuka. Jika ingin menutupnya kembali karena sudah tidak dipergunakan, Anda bisa memanjatkan doa-doa khusus yang memang diperuntukkan untuk menutup mata batin.

4. Dengan melakukan sholat dan dzikir

Cara ini juga harus anda lakukan agar mata batin anda dapat terbuka secara perlahan dengan sendirinya, yaitu dengan cara melakukan sholat malam dan berdzikir. Caranya adalah sebagai berikut ini lakukan sholat hajat 4 rakaat dengan 2 rakaat salam selama 7 malam berturut-turut yang diawali pada hari kamis malam jumat hingga rabu malam kamis.

Seusai selesai sholat dan membuka doa dengan tawasul kemudian amalkan dzikir asmaul husna secara lengkap dengan didawamkan (diucapkan minimal telinga kita sendiri mendengarnya).Lakukan dzikir tersebut sebanyak 99x. Setelah selesai berzikir asmaul husna secara keseluruhan kemudian dzikikan Ya Fattah, Ya Hafiz, Ya Batin, Ya Warith masing-masing sebanyak 114X. Tutup doa dengan meminta agar dibukakan mata batin dan diberi petunjuk cara melihat jin dan alam gaib jangan lupa tutup dengan bersholawat kepada Nabi sebanyak 3X.

Selesai hari ke 5 biasanya anda akan mulai merasakan kepekaan dan keanehan di sekitar, dan setelah menginjak 7 hari maka anda dapat mencoba mendatangi tempat yang anda rasakan mempunyai getaran dan hawa negatif, maka mahkluk halus akan dapat anda lihat.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin memperdalam tentang Ilmu Membuka MataBatin Dengan Mudah , Anda bisa bergabung dan mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang diadakan oleh Komunitas Tembus Pandang dengan mengunjungi situs www.tembus-pandang.com

Untuk Informasi dan Pelatihan Ilmu Tembus Pandang , silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa Dengan Cara Simpel dan Mudah"

Posting Komentar