Dahsyat...Penyakit Asam Urat Akut, Sembuh 5 Menit Dengan Bio Energi Sejati

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah pengalaman dari Master Adi Putra ketika dimintai pertolongan oleh salah seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Negara Jiran Malaysia.Sebut saja namanya Siti, ia sudah lama bekerja dinegara tetangga semenjak 3 tahun yang lalu. Namun setelah bekerja 1 tahun lamanya, tiba-tiba ia merasakan keluhan sakit dikakinya. Kedua kakinya mendadak sering bengkak-bengkak dikarenakan sering naik turun tangga dan ditambah lagi dengan penyakit asam urat yang dideritanya.

Hampir selama 7 bulan Ibu Siti merasakan penderitaan yang menyiksa dirinya dan ini tentu saja sangat menggangu aktifitasnya sebagai pekerja TKW di Malaysia. Namun secara tiba-tiba ketika sedang asyik main smartphone dan membuka-buka Facebook, ia dapati postingan dari Mas Adi Putra yang mengaploud video tentang penyembuhan Bio Energi Sejati. Setelah melihat video tersebut, Ibu Siti segera menhubungi langsung Mas Adi Putra untuk berkonsultasi dan minta solusi penyembuhanya.

Kemudian oleh Mas Adi Putra, diputuskan untuk dilakukan proses penyembuhan dengan metode jarak jauh dan yang dipakai adalah metode penyembuhan Bio Energi Sejati. Mula-mula Ibu Siti disuruh untuk mengirimkan foto bagian tubuh yang sakit, kemudian disuurh mengirimkan juga sebotol minyak kelapa dan sebotol air mineral yang berukuran 1500 mili liter untuk diminum.

Sejurus kemudian Mas Adi Putra mulai melakukan transfer Bio Energi Sejati secara jarak jauh. Diarahkanlah Bio Energi kebagian tubuh yang sakit atau tepatnya didibagian kakinya yang menderita sakit bengkak akibat penyakit asam urat yang tinggi. Hampir sekitar 5 menit, proses pencabutan penyakit asam urat berlangsung dan setelah itu Mas Adi Putra mentransfer energi penyembuhan juga ke Minyak Kelapa serta ke sebotol air mineral.

Setelah proses Penyembuhan jarak jauh selesai, selang 30 menit kemudian, Ibu Siti menelpon Mas Adi dan seraya kegirangan mengatakan kini kedua kakinya sudah terasa sangat ringan dan tidak merasakan sakit lagi, bahkan kini ia bisa loncat-loncat selorohnya.Dan masih kata Ibu Siti, majikanya yang ada di Malaysia sempat juga keheranan karena secara tiba-tiba sakit kaki Ibu Siti langsung sembuh seperti sedia kala.

Ibu Siti mengatakan rasa terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala bantuan dan pertolonganya, karena berkat perantara pertolongan Mas Adi Putra kini sakit asam urat akut yang menerpa kakinya menjadi sembuh. Dan tidak disangka-sangka ketika itu juga Ibu Siti meminta No rekening Mas Adi Putra, katanya ada sedikit rezeki sebagai ungkapan rasa terima kasihnya. Dan besoknya tiba-tiba rekening dari Mas Adi Putra sudah terisi yang nilainya bisa untuk beli pulsa selama 3 bulan, alhamdulillah...rezeki anak soleh. ( Adi Putra Al Sahid )

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dahsyat...Penyakit Asam Urat Akut, Sembuh 5 Menit Dengan Bio Energi Sejati"

Post a Comment