Ihktiar Ke Mas Adi Putra, Berkat Petujuk Orang Pintar

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah ceritera dari seseorang anak Indramayu yang bekerja merantau di pulau seberang Sumatera atau tepatnya di Provinsi Bengkulu. Sebut saja namanya Andika, sebagai seorang perantauan yang mengembara di negeri orang, ia merasa dirinya harus membentengi diri dengan berbagai ilmu kebathinan. Maka bersama beberapa dengan orang temanya yang ada di Bengkulu, ia belajar kebathinan dari tempat yang satu ketempat yang lainya.

Waktu terus bergulir dan berlalu, tidak terasa sudah beberapa tempat perguruan ilmu ghaib yang ia datangi untuk belajar ilmu cara membuka mata batin dan ilmu gaib yang tujuanya untuk jaga diri. Dan setelah beberapa bulan mengenyam dan mempelajari berbagai ilmu ghaib, tiba-tiba perilakunya berubah drastis, yang tadinya pendiam dan lugu, kini menjadi seorang anak yang beringasan dan mudah marah. Dan hal yang paling ditakuti oleh beberapa keluarganya adalah secara tiba-tiba ia sering kemasukan makhluk ghaib dengan perangai yang kasar.

Melihat kelakukan dan gerak-gerik Andika yang kadang seperti orang kerasukan dan menjerit-jerit, membuat keluarganya harus mencari orang pintar untuk bisa menyembuhkan Andika. Maka beberapa orang pintar didatangi oleh kleuarga Andika, namun anehnya walaupun sudah mendatangi beberapa orang pintar, tetap saja Andika sering kerasukan makhluk ghaib alias sakitnya tidak sembuh. 

Perburuan orang pintarpun terus dilakukan oleh keluarga Andika, dan ketika itu keluarga Andika mendatangi seorang Paranormal yang dikenal didaerah itu sebagai orang yang linuwih dan sakti. Keluhan dan unek-unekpun dikemukakan oleh keluarga Andika, dan yang cukup mengangetkan keluarga Andika adalah, menurut penuturan orang pintar tersebut, Andika akan sembuh sedia kala dan normal kembali hidupnya dengan syarat yang mengobatinya adalah seorang spiritual yang ada di Indramayu dan bernama Adi Putra. Masih kata orang pintar tersebut, hanya dia yang nanti bisa menyembuhkan sakit Andika, selorohnya.

Mendapat penjelasan dari orang pintar tersebut, sontak saja membuat keluarga Andika menjadi terkaget-kaget karena dalam benak mereka, kenapa orang pintar tersebut merekomendasikan nama Adi Putra disertai dengan ciri-ciri orangya yang sangat jelas sekali. Mendapatkan informasi dan penjelasan tersebut tidak terlalu sulit bagi keluarga Andika untuk mencari seorang Adi Putra. Maka segera salah seorang keluarganya mengkontak saudaranya yang ada di Indramayu untuk menemui Adi Putra dan minta ikhtiar bantuan kepadanya untuk membantu kesembuhan Andika.

Dengan membawa foto Andika, salah seorang keluarganya yang ada di Indramayu menemui Adi Putra yang tinggal di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Permasalahan yang menimpa Andika ia ceritakan dengan gamblang permasalahan yang menimpa Andika, yang akibat sering belajar ilmu kebathinan dan kanuragan, sifatnya jadi pemarah dan sering kerasukan tidak sadarkan diri.

Dan keajaibanpun terjadi, setelah seminggu keluarga Andika menemui Adi Putra di Indramayu, saudara yang berada di Bengkulu memberikan kabar jika kondisi Andika telah sembuh dan normal kembali seperti sedia kala. Andika kini sudah tidak marah-marah lagi dan tidak pernah kerasukan Jin lagi menurut penjelasan dari keluarga yang ada di bengkulu. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT ujar Adi Putra, semua itu berkat pertolongan dari Allah SWT semata. (Adi Putra Al Sahid)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ihktiar Ke Mas Adi Putra, Berkat Petujuk Orang Pintar"

Post a Comment