Akibat Lihat Penampakan Makhluk Ghaib, Tidurnya Selalu Diganggu Ketakutan

Ini merupakan pengalaman dari Anjar,  seorang anak yang masih duduk dibangku SMP dan berusia sekitar 15 tahun. Sudah hampir seminggu belakangan ini setiap malam Anjar selalu diganggu oleh sosok makhluk ghaib yang bertampang sosok nenek-nnek tua dan berkuku panjang.

Ketika sedang tidur sendirian didalam kamar, ia sering mengalami mimpi buruk dikejar-kajar sosok yang tidak ia ketahui, sosok tersebut kadang berbentuk bayangan dan kadang berbentuk rupa seseorang yang wajahnya menakutkan.

Pernah pada suatu malam, Anjar sedang tidur sendirian dan antara sadar dan tidak sadar ia seperti didatangi oleh sosok makhluk ghaib yang berbentuk bayangan hitam, ketika sedang asyik tidur ia merasa mulutnya dipegang-pegang oleh makhluk tersebut dan setelah itu ia merasa mulutnya ditampar, karuan saja hal tersebut membuat Anjar terbelalak bangun dan menjerit meanggil-maggil ibunya.

Lantaran sudah beberapa hari mendapati anaknya sering mengalamai ketakutan ketika sedang tidur, Ibunya Anjar berinisiatif mendatangi Mas Adi Putra kerumahnya. Sesampainya ditempat Mas Adi, Ibunya Anjar menceritakan segala hal buruk yang menimpa Anjar.

Ketika dideteksi oleh Mas Adi Putra dengan Ilmu Terawangan , terlihat dalam pandagan batin, sosok Anjar tersebut disukai oleh bangsa makhluk ghaib dikarenakan portal ghaib yang ada dalam tubuh Anjar terbuka, sehingga Anjar banyak disukai oleh bangas Jin.

Sejurus kemudian, Mas Adi Putra dengan kemampuan batin jarak jauh, mengusir makhluk ghaib sosok nenek-nenek peyot yang selalu menganggu Anjar. Awalnya sosok nenek-nenek itu sempat melawan dan mau memberontak, namun dengan tekanan energi batin yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, akhirnya sosok nenek tersebut mau meninggalkan Anjar dan berjanji tidak mengganggu lagi.

Ketika pulang kerumah, Ibu Anjar juga dibekali oleh Mas Adi Putra berupa sebotol air mineral yang sudah disi dengan kekuatan Bio Energi Sejati dan Do’a, serta dibekali pula media garam dapur sebagai sarana menetralisir energi negatif yang ada didalam rumah Anjar.

Dan puji syukur alhamdulilah, dua hari kemudian Mas Adi Putra mendapatkan kabar langsung dari Anjar, kini tidurnya sudah tidak diganggu lagi oleh makhluk ghaib dan kini tidurnya terasa pulas serta tidak merasa takut lagi ketika tidur sendirian. ( Adi Putra Sahid )

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Lihat Penampakan Makhluk Ghaib, Tidurnya Selalu Diganggu Ketakutan"

Post a Comment