Keuntungan Membuka Mata Batin


Salah seorang terkaya di dunia, George Soros, sering menggunakan mata batin atau indera keenamnya ketika membuatkesepakatan-kesepakatan bisnis. Selalu ada sinyal-sinyal gaib yang mendadak muncul pada dirinya ketika ia hendak bernegosiasi.

Selain kepiawaianya dalam berbisnis dan bernegosisasi, mata batin yang ia miliki ternyata juga turut andil mengantarkanya menjadi spekulan terbesar didunia yang dilimpahi banyak harta. Inilah yang disebut bahwa dengan kekuatan mata batin, dapat memudahkan hidup kita.

Sebagaimana panca indra, mata misalnya , reseptor mata yang bekerja dengan baik akan memberi otak kita informasi yang tepat dan benar. Jika mata kita sakit, rabun misalnya, maka maka kinerja reseptor tidak maksimal. Dengan demikian otak kita menjadi salah dalam membuat kesimpulan dan tafsiran terhadap objek tertentu.

Secara tidak sadar, kadang-kadang mata batin menyusup dalam kehidupan kita. Hal ini sangat wajar terjadi, mengingat setiap orang sebenarnya dikaruniai mata batin. Namun karena sejak bayi panca indra lebih banyak digunakan, lambat laun kemampuan mata batin kita jadi lemah.

Pernahkah ketika anda membayangkan seseorang, tiba-tiba telpon anda berdering , dan aneh bin ajaib orang yang menelepon adalah sosok yang baru saja anda bayangkan tadi ? itu adalah secuil dari manfaat kemampuan mata batin yang bisa tiba-tiba muncul kapanpun dan dimanapun.

Cara membuka mata batin indra ke 6 bisa dilakukan dengan beragam cara, dan yang perlu diingat adalah kekuatan mata batin tidak semata-mata dimanfaatkan untuk hal-hal yang beraroma mistik dan metafisika seperti pandangan orang selama ini. Mata batin sudah sering digunakan untuk hal-hal yang bersinggungan dengan kehidupan yang modern, seperti membuat deal-deal bisnis , membuat keputusan yang tepat , mempengaruhi oran lain , menganalisis sifat orang, atau untuk menemukan ide-ide yang super brilian.

Dengan cara membuka mata batin sehingga menjadi aktif, banyak manfaat serta keuntunganya. Oleh sebab itu , tidak ada salahnya jika kita mengaktifkanya serta meningkatkan dan menajamkan mata batin yang kita miliki. Dengan terbukanya mata batin, maka hidup kita menjadi mudah dan menjadi orang yang lebih sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Membuka Mata Batin"

Posting Komentar