Menyembuhkan Penyakit Gangguan Ghaib Dengan Bio Energi Sejati


Bio Energi Sejati merupakan sebuah teknik terapi penyembuhan yang sangat simpel dan mudah dipraktekan. Teknik penyembuhan ini yang digunakan adalah berupa energi alam semesta yang berada di jagat raya. Disamping itu, kelebihan Bio Energi Sejati, bisa digunakan untuk menerapi baik penyakit medis maupun non medis. Berikut ini adalah pengalaman diriku ketika menerapi Pasien yang terkena gangguan penyakit non medis.

Sebut saja nama pasien tersebut Sambas, ia tinggal di wilayah Indramayu dan sudah hampir 4 tahun mengalami sakit yang tidak sembuh-sembuh. Dan setiap berobat ke Dokter, penyakit yang dideritanya seperti tidak terdeteksi oleh alat kedokteran, sehingga dalam kurun waktu 4 tahun tersebut, Sambas hanya bisa berbaring ditempat tidur.

Dari pengakuan Sambas, selama sakit 4 tahun tersebut, setiap malam ia kerap didatangi oleh sosok-sosok makhluk ghaib ketika sedang berbaring sakit ditempat tidurnya. Makhluk berbentuk Jin dengan sosok seperti dalam film Aladin sering melongok dan melihatnya, namun dengan sisa keberanianya, sosok Jin tersebut dibentak oleh Sambas dengan kata-kata ‘ada apa ! dan ‘ sana pergi !.

Gangguan dari makhluk ghaib tersebut setiap malam sering saja terjadi berupa penampakan langsung yang menakut-nakuti Sambas. Berbagai cara penyembuhan sebetulnya sudah dilakukan oleh keluarga Sambas, baik melalui perantara Dokter maupun berbagai orang pintar yang ada di Indramayu, namun sakitnya tersebut tidak kunjung sembuh.

Karena rumahnya tidak seberapa jauh dengan rumahku, akhirnya aku berinisiatif untuk bersilaturahmi dan menemui Sambas yang masih tinggal di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis. Ketika sampai di rumah Sambas, ia terlihat sedang tidur berbaring dengan diselimuti kain sarung yang terlihat sudah kumal, kondisi tubuhnya seperti sangat lemah dan sangat kurus sekali.

Setelah berbincang-bincang hampir sekitar 30 menit lamanya, banyak yang aku dengar dari penuturan Pak Sambas, jika sakit yang dideritanya tersebut seperti bukan sakit biasa, karena seringnya ia ditemui oleh bermacam-macam sosok makhluk ghaib.

Dan yang membuat aku kaget adalah disela obrolan tiba-tiba Paka Sambas berkata kepadaku, jika diseluruh ruanganya banyak sekali semut-semut yang jumlanya ribuan, lalu dengan sigap aku kleuarkan sebuah Energi dari telapak tangan untuk menghalau semut ghaib tersebut dan alhamdulillah, semut ghaib tersebut langsung hilang, dan Pak Sambas merasa keheranan karena aku bisa mengusir semut-semut yang datang dari alam dimensi lain tersebut.

Lalu selanjutnya dengan niat ingin menyembuhkan sakitnya Pak Sambas, sebelum melakukan terapi Bio Energi Sejati, aku memohon doa kepada Allah SWT untuk kesembuhan dan kesehatan dari Pak sambas. Setelah mengumpulkan Energi illahi melalui telapak tangan, yang aku lihat berwarna putih berpendar-pendar, aku salurkan energi tersebut kedalam tubuh Pak Sambas, mulai dari ubun-ubun kepala, dada serta perutnya.

Selama kurang lebih 15 menit lamanya aku salurkan Energi kepada Pak Sambas, dan setelah selesai aku langsung minta segelas air putih untuk ditransfer dengan kekuatan Bio Energi Sejati untuk diminumkan kepada Pak Sambas.

Setelah selesai meminum air yang sudah ditransferi Bio Energi Sejati, aku sempat terkaget-kaget dan hampir tidak percaya dibuatnya. Karena secara tiba-tiba, Pak Sambas langsung bisa duduk sendiri dan dari suara lengkingan obrolanya seperti orang biasa, tegas, keras dan jelas, padahal ketika awal sebelum diterapi, gaya bicaranya sangat kecil dan lemah. Dan dari pengakuan istrinya selama hampir 6 bulan sakit, suaminya tersebut tidak bisa duduk.

Dan yang lebih aneh lagi, tiba-tiba Pak Sambas minta disuapi makan serta minum oleh istrinya, karuan saja hal ini membuat senang anggota keluarga serta anak-anaknya, karena selama berbulan-bulan Pak Sambas tidak mau makan nasi dan sebagainya.

Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat pertolongan serta kekuasan NYA, Pak Sambas bisa langsung sembuh dan seperti orang normal lagi. Itulah pengalaman nyata dari diriku ketika mempraktekan Bio Energi Sejati, semoga para murid Komunitas Tembus Pandang bisa mengamalkanya juga untuk membantu sesama.

Untuk Informasi Pelatihan BIO ENERGI SEJATI , silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyembuhkan Penyakit Gangguan Ghaib Dengan Bio Energi Sejati"

Posting Komentar