Sakit Parah Seminggu, Sembuh Setelah Di Transfer Bio Energi

Ini merupakan kisah pengalamanku sekitar tahun 2001 silam, ceritanya ketika itu aku sedang berada di kampung halamnku sendiri di Indramayu. Ketika sedang bersilaturahmi di rumah salah seorang saudara, tiba-tiba bibiku sedang mengalami sakit parah dan sudah berbaring hampir seminggu lamanya dan rencananya besok mau dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Mengetahui hal tersebut , buru-buru aku berinisitaif untuk memberikan pertolongan penyembuhan dengan teknik Terapi Bio Energi yang aku pelajari dari Guruku yang ada di Jakarta dan Tangerang. Lalu setelah memohon kesembuhan kepada Allah SWT, aku mulai aktifkan ilmu bio energiku.

Pertama kali mulai terapi, aku salurkan Bio Energi dari telapak tanganku melalui bagian ubun-ubun kepalanya, aku salurkan Bio Energi sekitar hampir 10 menit. Kemudian aku salurkan juga Bio Energi ke bagian perut saudaraku yang sakit, sekitar 5 menit. Selesai melakukan penyaluran energi, selanjutnya aku buatkan air untuk diminum, yang terlebih dahulu aku transfer dengan Bio Energi.

Selepas itu, setelah melakukan terapi ke saudara yang sakit, aku permisi untuk pulang dan bersitirahat. Namun dua jam kemudian, saudaranya datang ke rumahku dan mengabari, jika bibi yang aku terapi tadi kini sudah sembuh dan saat ini sedang membantu saudaranya yang sedang hajat, ternyata bibiku yang tadi sakit kini sedang membantu mengiris cabe serta bawang.

Mendapat kabar seperti itu, sontak aku juga merasa kaget dan bingung, kok bisa sakit selama seminggu bisa langsung sembuh hanya dengan diterapi Bio Energi selama 15 menit. Dan semenjak saat itu namaku menjadi agak sedikit terkenal dengan sebutan sebagai penyembuh dadakan, Cuma dikarenakan usiaku yang masih sangat muda, aku merasa minder dan malu ketika ada tetangga yang memanggilku untuk melakukan terapi penyembuhan.

Dan semenjak itu, aku jadi sering mempraktekan terapi penyembuhan Bio Energi kepada para pasien, baik yang menderita penyakit medis maupun non medis. Dan puncaknya adalah sekitar 2 tahun yang lalu, atau sekitar tahun 2017, aku buka Rumah Terapi Sehat dengan teknik penyembuhan Bio Energi.

Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Bio Energi Sejati, Klik DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Parah Seminggu, Sembuh Setelah Di Transfer Bio Energi"

Post a Comment