Testimoni Pelatihan Bio Energi Sejati ILHAM ( Riau ), No HP. 082312496542

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah kesaksian dari diriku setelah megikuti Pelatihan terapi penyembuhan Bio Energi Sejati dengan cara jarak jauh. Setelah diaktifkan energi penyembuhan yang ada dalam tubuhku oleh Master Adi Putra, selang beberapa hari aku langsung bisa menggunakan keilmuan ini untuk terapi penyembuhan.

Pertama aku gunakan Bio Energi Sejati ini untuk melakukan penyembuhan pada diri sendiri dulu, ketika itu aku merasa tubuhku terasa tidak terasa enak badan. Lalu aku melakukan self healing atau penyembuhan pada diri sendiri. Setelah aku lakukan beberapa menit pada beberapa titik tubuh, tiba-tiba tubuhku terasa sehat kembali dan seperti sehat bugar.

Pengalaman lainya ketika mempraktekan Bio Energi Sejati adalah menolong tetanggaku yang terkena patil ikan lele pada tanganya. Waktu itu aku lihat dibagian dada orang yang terkena patil lele itu sudah membiru dan ia merasakan sakit sesak nafas didadanya. Sejurus kemudian pada bagian dadanya aku transfer dengan Bio Energi Sejati, setelah aku transfer yang membuatku aneh adalah dari tanganya yang kepatil ikan lele, keluar darah kotor dan ajaibnya ia langsung merasa sembuh dan tidak sesak nafas lagi.

Testimoni lainya adalah ketika aku melakukan terapi penyembuhan pada Ibuku sendiri yang mengalami sakit pinggang. Lalu aku salurkan energi pada bagian pinggang ibu yang sakit sekitar 5 menit. Dan setelaha aku transfer energi sejati, ibuku mengatakan jika sakit pinggangnya langsung sembuh.

Ini merupakan sebuah Testimoni dari peserta Pelatihan Bio Energi Sejati yang proses Pengaktifanya dengan metode jarak jauh. Jika anda tertarik untuk menjadi seorang terapis dalam waktu singkat, silahkan ikuti Pelatihan Bio Energi Sejati dengan cara Klik situs dibawah ini http://www.tembus-pandang.com/2019/02/bio-energi-sejati_3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Pelatihan Bio Energi Sejati ILHAM ( Riau ), No HP. 082312496542 "

Posting Komentar