Kesaksian Peserta Pembangkitan, Hendi Suheri ( Sumedang ) No Hp. 081321372742

Ketika saya gerak rasa dan dzikir meditasi, mata terpejam dan dalam hati melafadkn dzikir dlm posisi duduk lampu dimatikan. Ketika itu belum terlihat lorong cahaya atw sy msk ke dalamnya, hanya kilasan2 cahaya kuning,jingga,biru,ungu, tangan tdk bergerak sendiri,justru malah mata yg bergerak acak dan cepat dg sendirinya.

Saya ikuti saja, telapak tangan saya hadapkan satu sama lain,rasanya ada daya tolak menolak kadang kuat kadang lemah,spt ada bola magnet yg bergulung2 dpn dada yg kadang ingin sy tangkap atw dorong ke depan. Semua jari kadang ada rasa hangat menjalar masuk, kadang dingin dan sejuk, terutama jemari kiri seperti di tusuk-tusuk jarum.

Saya atur nafas agar hati ini tenang, dan tiba-tiba ketika sedang mengalami ketenangan, kemudian dlm pandangan mata bathin, saya melihat  bnyk muncul berbagai macam makhluk ghaib, ada yg menyeramkan ada yg biasa. Baik itu utuh,setengah badan,atau wajahnya saja, kadang samar spt kabut, yg menyeramkan kebnyknyan jenis makhluk ghaib jenis perempuan.

Semua datang dari depan, ada yg langsung depan wajah saya, terus berlalu begitu saja, ada yg spt maksa ingin dkt wajah saya, tapi seolah sy mengusirnya atau mendorongnya menjauh. Ada juga wajah wanita cantik berambut panjang tapi begitu mendekat langsung berubah jadi nenek tua keriput kulit hitam dan rambut acak-acakan, matanya berwarna kuning  dan sorotnya tajam,gigi panjang taring semua. 

Ada lagi wanita memakai baju putih dan rambut panjang , berjalan dari kiri ke kanan, ada juga sosok pria yang samar-samar  pakai sorban putih seperti wali berdiri disebelah kanan agak tinggi dari tempat duduk meditasi saya.

Lalu saya melihat ada makhluk seram, tubuh dan wajahnya gepeng semua muncul berjalan dari kiri ke kanan. Ada wajah anak kecil perempuan pakai topi warna abu-abu semacam kurcaci di cerita dongeng-dongeng, juga saya melihat ada makhluk botak berekor panjang matanya bulat melotot muncul sebelah kananya, kulitnya kuning semua,telinga seperti kelinci, dan jalannya ngesot aatau dalam bahasa  sunda ngagempor.

Lalu dalam pandangan mata bathin, muncul lagi seorang wanita cantik seperti  ras eropa, rambutnya keriting pirang, warna kulit hampir sama dengan warna rambutnya dan  pakai gaun warna biru semua, seperti gaun dansa yang bagian bawahnya terseret di lantai. 

Sosok wanita bule itu datang dari depan menuruni tangga terus belok kanan dan kelihatan acuh. Sebetulnya banyak sekali yang saya lihat sewaktu meditasi dzikir, namun secara tiba-tiba waktu itu muncul cahaya putih yang terang sekali dan yang terlihat hanya kilasan cahaya.

Kilasan cahaya sepert yang  saya jelaskan tadi, tiba-tiba kepala terasa pusing, seolah beputar-putar , sejenak terasa diatas kepala seperti tubuh saya mau melesat keluar, tapi tidak jadi melesat keluar dari tubuh wadag karena terganggu suara berisik generator kapal, dan ada org yg berjalan di dek atas.

Saya putuskan gerak rasa dengan berdiri karena duduk lama kesemutan, lalu saya niat meniru gerak Tai Chi malah tdk bisa, malah kedua tangan bergerak sendiri semacam mengikuti energi kemana dia bergerak arahnya. Tiba-tiba seolah energi senyap, saya berdiri tegap atur nafas,  tangan di bawah dibuka di kepalkan kuat-kuat dan  muncul aliran sejuk di kedua kepalan tangan, lebih sejuk dari sebelumnya.

Lalu saya ambil posisi duduk lagi tapi  di telapak tangan terasa tidak nyaman, seperti ada yang menempel, dorongan bathin seolah ingin membanting/membuang ke lantai, lalu saya banting saja kelantai dan terasa ada yang lepas dari telapak tangan.

Itulah pengalaman dan kesaksian saya setelah dibangkitkan energi sejatinya oleh Mas Adi, sebetulnya sudah lama juga saya mau bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, namun baru bulan ini kesampaian untuk bergabung, memang sudah lama sebetulnya saya mencari sesorang pembimbing untuk bisa berbagi dengan saya, mudah-mudahan setelah turun berlayar dari kapal, saya bisa silaturahmi ke basecamp KTP.

Bagi  yang berminat mengikuti Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Hendi Suheri ( Sumedang ) No Hp. 081321372742"

Post a Comment