(KESAKSIAN MURID) Komunitas Tembus Pandang, Bapak Suryadi ( Kabupaten Purwakarta ), No HP. 08592801xx99


Ini merupakan sebuah Kesaksian singkatku setelah bergabung dan mengikuti Pelatihan di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra. Waktu itu karena kesibukan, aku mengikuti pelatihan dengan teknik Jarak Jauh.

Sesaat setelah meminum air yang aku kirimkan fotomya melalui whatsaap, aku langsung melakukan Meditasi didalam kamar yang lampunya aku gelapkan, agar pikiranku menjadi lebih tenang dan fokus.

Pada saat memasuki latihan Meditasi ini, selang hanya beberapa menit lamanya, tiba-tiba aku seperti merasakan flash back kebelakang. Ketika itu aku seperti berada disuatu ruangan yang sangat luas sekali, dan aku lihat diruangan tersebut ada sosok pria dan wanita yang mengenakan pakaian ala adat sunda.

Dan yang cukup mengherankan diriku adalah, sosok pria dan wanita yang berada diruangan tersebut, busana yang dipakai seperti busana ala Kerajaan zaman tempo dulu, mereka seperti menjadi seorang pelayan bagi diriku.

Lalu pengalaman berikutnya adalah, ketika sedang asyik mengolah energi, ternyata banyak sekali gangguan ghaib yang menerpa diriku. Seperti kemunculan sosok ghaib berleher panjang serta kemunculan sosok pocong dengan wajah yang sangat menyeramkan, mungkin mereka datang sekedar hanya menggoda atau mengganggu.

Itulah barangkali secuil pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan di Komunitas Tembus Pandang, yang seketika itu juga dapat aku rasakan. Semoga teknik ini bermanfaat dunia akherat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI

Post a Comment for "(KESAKSIAN MURID) Komunitas Tembus Pandang, Bapak Suryadi ( Kabupaten Purwakarta ), No HP. 08592801xx99"