Kesaksian Murid || Bpk. Sutisna || Jakarta Barat


Mata Batin Aktif Secara Seketika dan Bisa Melihat Langsung Penampakan Kuntilanak

Biodata Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang :
Nama       : Bpk. Sutisna
Alamat     : Jakarta Barat
No HP      : 081394231990

TEMBUSPANDANG - Terus terang dan harus aku akui, sudah hampir 20 tahun lamanya diri ini melanglangbuana untuk mempelajari berbagai teknik ilmu supranatural, baik belajar mellaui seorang guru ataupun belajar yang hanya mengandalkan otodidak.

Namun selama puluhan tahun belajar ilmu supranatural tersebut, yang aku rasakan adalah, ilmu yang aku amalkan dan pelajari seperti tidak dapat aku rasakan, apalagi bisa aku amalkan.

Dan ketika aku sedang baca-baca disebuah media sosial, tidak aku sengaja mendapatkan sebuah postingan dari Master Adi Putra yang menulis tentang pelatihan ilmu tembus pandang yang disertai dengan kesaksian para muridnya.

Setelah melihat dan membaca isi dari postingan tersebut, entah kenapa ada getaran batin yang tidak bisa aku jelaskan untuk segera belajar serta berguru kepada Master Adi Putra guna mempelajari keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang.

Singkat cerita, selang beberapa harinya aku langsung merencanakan untuk datang langsung bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di bilangan wilayah Indramayu, Jawa Barat.

Pengalaman pada saat dilakukan proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, tepat diatas ubun-ubun kepala terasa seperti ada sebuah energi yang menyembul keluar keatas, hawa yang keluar dari kepala itu terasa hangat.

Lalu berikutnya masih dalam posisi Meditasi, dalam keadaan mata tertutup muncul sebuah cahaya berwarna biru yang kemilau, yang semakin lama aku perhatikan, cahaya biru tersebut semakin membesar.

Selanjutnya masih dalam kondisi meditasi, aku seperti berjalan dipinggiran sungai dan menyusuri arus sungai tersebut yang terlihat airnya mengalir dengan sangat jernih sekali, dimana dipinggiran sungai terdapat batu-batu yang berukuran kecil dan besar.

Selesai Meditasi didalam ruangan Basecamp, oleh Master Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melkaukan sebuah teknik Ilmu Terawangan, teknik yang selama ini aku harapkan dan impi-impikan.

Pertama kali aku dibimbing untuk melakukan Terawangan jarak jauh mendeteksi penunggu ghaib yang ada diruang kantor tempat kerja, yang berada diwilayah Jakarta bagian barat.

Pada saat aku mulai Terawang dengan kekuatan mata bathin yang ada dalam tubuhku sendiri, tepat disebelah pojpk ruang kantor, ada sosok makhluk yang tubuhnya tinggi besar namun dipenuhi bulu disekujur tubuhnya, jika aku perhatikan mirip seperti Genduruwo.

Dan mata bathin kembali aku alihkan pada ruangan lainya, diruang lain aku mendapati suatu sosok wanita yang sedang berdiri dipojok atas, ketika aku fokuskan wanita tersebut ternyata rambutnya panjang dan wajahnya agk pucat memutih.

Pengalaman yang paling mendebarkan serta membuat bulu kuduk merinding adalah pada saat sedang asyik mengobrol, tiba-tiba aku dapat melihat sosok makhluk ghaib wanita mirip Kuntilanak, sedang berdiri dibawah pohon yang besar, dan sosok kuntilanak itu sangat jelas sekali terlihat, sampai-sampai aku tidak percaya.

Setelah menanyakan hal tersebut kepada Master Adi Putra, tentang makhluk ghaib yang dapat aku lihat, hal tersebut dibenarkan oleh Master Adi, dan oleh beliau dibenarkan jika makhluk Kuntilanak itu dari tadi sudah ada dibawah pohon besar.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWTm atas segala karunia yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan yang telah diberikan oleh Master Adi Putra ini bisa membawa keberkahan serta manfaat untuk diriku, amiin.

Dan bagi siapa saja yang ingin share tentang Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa hubungi dan kontak no aku di tulisan Kesaksian ini, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat dan berjaya.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan, silahkan KLIK DISINI

* Dan bagi Anda yang ingin mempelajari tentang Pelatihan Bio Energi Sejati untuk Penyembuhan berbagai macam penyakit medis, silahkan Klik PELATIHAN BIO ENERGI SEJATI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid || Bpk. Sutisna || Jakarta Barat"

Posting Komentar